K-POP

K-POP
Tiffany Hyoyeon Sooyoung Jessica YoonA Yuri Sunny Seohyun Taeyeon

Rabu, 01 Januari 2014

Tiffany eonnie SNSD punya seorang adik perempuan??

Idol memang punya banyak sejuta rahasia tentang kehidupan pribadi mereka, mulai dari masalah percintaan hingga persahabatan. Namun bagi Tiffany SNSD, apakah dia memiliki rahasia?
Kita sudah tahu bahwa Tiffany tidak memiliki adik sama sekali, lantas siapa perempuan imut dan cantik yang berfoto bersama Tiffany?
Pada foto yang beredar, Tiffany tampak akrab sekali dengan perempuan cilik ini. Bahkan mereka berpose selayaknya kakak adik yang membuat mereka terlihat lucu. Ruapanya, perempuan cilik itu tak lain dan tak bukan adalah salah satu artis yang dari agensi yang sama dengan Tiffany, SM Entertainment.

Bocah imut yang diketahui bernama LAMI ini adalah berasal dari tim SMROOKIES. Tim besutan SM Entertainment ini baru saja diperkenalkan ke publik pada bulan November lalu. Sebagai senior, Tiffany pun juga ikut memperkenalkan mereka, salah satunya dengan berfoto bersama LAMI.
Selain Tiffany, salah satu member Super Junior, Donghae juga telah terlebih dahulu memperkenalkan member laki-laki dari SMROOKIES, yaitu Jeno. Disebut-sebut jika Donghae dan Jeno merupakan kakak adik karena wajah mereka yang mirip.
Dengan memperlihatkan dukungan seorang senior kepada juniornya, ini membuktikan jika artis-artis SM Entertainment sangat akrab dan mendukung satu sama lain. Serta menghapuskan rumor-rumor yang ada jika adanya pertengkaran diantara mereka.

Dari:  http://sidomi.com/244972/tiffany-snsd-punya-seorang-adik-perempuan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bash..