K-POP

K-POP
Tiffany Hyoyeon Sooyoung Jessica YoonA Yuri Sunny Seohyun Taeyeon

Rabu, 01 Januari 2014

Sooyoung eonnie dukung YoonA eonnie dan Lee Seung Gi oppa pacaran

Beberapa foto yang beredar di awal tahun 2014 menunjukkan jika YoonA SNSD dan Lee Seung Gi tengah berpacaran membuat publik heboh, termasuk salah satu rekan YoonA di SNSD, Sooyoung. Tanpa mengatakan apakah benar keduanya sedang berpacaran, Sooyoung menunjukkan dukungannya pada hubungan YoonA dan Lee Seung Gi.
yoona-lee seung gi2
“Apakah ini kata – kata berkat atau liputan berita? … Yah, tampaknya [publik] sangat antusias dan menantikan [hubungan mereka] secara sangat positif, jadi saya sangat senang.” dukung Sooyoung.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis foto – foto yang memperlihatkan Lee Seung Gi sedang berkencan dengan YoonA di Han River. Pemeran Choi Kang Chi dalam drama Korea, ‘Gu Family Book’ itu tampak menjemput YoonA di apartment SNSD dengan mengendarai mobil selepas ia datang dari konser Jepangnya. Lee Seung Gi lantas mengajak the image of Girls’ Generation itu ke Han River untuk menghabiskan waktu beberapa saat. Ia kemudian mengantar YoonA pulang kembali ke apartment nya.
seungi_yoona1
Dispatch pun mengklaim jika itu bukan kencan pertama YoonA dan Lee Seung Gi. Mereka mengumpulkan bukti jika keduanya telah memulai kencan sejak September 2013 lalu.
Baik SM Entertainment maupun Hook Entertainment, agensi keduanya membenarkan jika YoonA dan Lee Seung Gi memang sedang dalam taraf pendekatan. Mereka pun meminta para fans untuk memberikan dukungan positif untuk hubungan keduanya.

Dari:  http://sidomi.com/252122/sooyoung-snsd-dukung-yoona-dan-lee-seung-gi-pacaran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bash..