K-POP

K-POP
Tiffany Hyoyeon Sooyoung Jessica YoonA Yuri Sunny Seohyun Taeyeon

Minggu, 05 Januari 2014

SNSD tercantik Versi ME (Author Tengger1993/Salwa)

1.Im Yoon Ah
       YoonA eonnie nae jadikan urutan pertama.Wae?Karena menurut nae wajah YoonA eonnie itu natural.Selain itu wajah YoonA eonnie juga diidolakan oleh seluruh kalangan baik yeoja maupun namja^^

2.Seo Joo Hyun
        Seohyun eonnielah nomer dua^^ Menurut nae Seohyun eonnie wajahnya cantik,imut dan manis.Seohyun eonnie banyak disukai aktor-aktor korea lho :)

3.Kim Tae Yeon
          Taeyeon ennie nae jadikan nomer tiga.Wae?Taeyeon eonnie itu imut dan manis.Meski tidak secantik YoonA eonnie tapi suara Taeyeon eonnie CETAR MEMBAHANA lho.. (y)

4.Kwon Yu Ri
          Nomer empat Yuri eonnie.Wajah Yuri eonnie memang gak secantik yoonA eonnie tapi..buat fans Yuri eonnie ak usah khawatir!!Yuri eonnie punya tubuh yang bagus lho..

5.Lee Sun Kyu
              Sunny eonnie nomer lima.Meski Sunny eonnie biasku tapi menurutku Sunny eonnie itu lebih banyak manis dan imutnya.Karena manis dan imut inilah ia kelihatan cantik^^

6.Kim Hyo Yeon
               Nae pilih Hyoyeon eonnie nomer enam.Wae?paling sering bilang kalo hyo eon nomer 9 tapi kata nae Hyoyeon eonnie itu cantik..Manis juga imut..Hyo eon juga punya dancepaling hebat diantara 9 eonnie kita.

7.Hwang Mi Young
              Tiffany eonnie juga cantik kok^^ Menurutku dia lebih menjorok ke wajah manis daripada cantik.Tiffany eonnie juga imut..

8.Jung Soo Yeon
              Sica eonnie juga cantik sebenarnya,tapi ia lebih menuju keimut bukan cantik.Selain itu suaranya yang imut membuat wajahnya terlihat makin imut(?)

9.Choi Soo Young
                 Bukan bermaksud menaruh Soo eon dipalin akhir ya..Tapi Sooyong eonnie itu manis bukan cantik.Ya memang Sooyoung eonnie itu juga cantik tapi lebih banyak manisnya.Suara dan dance Sooyoung eonnie ddaebak lho.... (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Bash..